Galeri

Lowongan Kerja PT Saptaindra Sejati


PT Saptaindra Sejati atau PT SIS adalah salah satu perusahaan pertambangan dan pengangkutan batubara kontaktor paling dapat diandalkan dan terkemuka di Indonesia. Sebagai salah satu perusahaan jasa pertambangan batu bara terbesar di Indonesia, PT Saptaindra Sejati (SIS) bergerak dibidang jasa pertambangan terpadu dengan standar internasional bagi perusahaan-perusahaan pertambangan terkemuka di Indonesia. Didukung dengan peralatan berat modern dan terpelihara serta sumber daya manusia yang memiliki keahlian dan berpengalaman di bidang pertambangan, SIS menyediakan berbagai layanan diantaranya adalah pembangunan infrastruktur penambangan dan jasa pertambangan yang meliputi pekerjaan pengupasan lapisan tanah penutup sampai pengangkutan batubara ke lokasi pengapalan klien. Dengan didukung oleh lebih dari 850 unit alat berat serta tenaga kerja yang memiliki kompetensi dan pengalaman panjang di industri pertambangan, SIS dapat memberikan pelayanan jasa pertambangan yang dapat diandalkan.
PT SIS menjalankan bisnis dengan misi menyediakan keunggulan bisnis yang berkelanjutan pada bidang jasa pertambangan dengan kehandalan yang tinggi, kepedulian akan keselamatan, kesehatan dan lingkungan yang dilaksanakan oleh sumber daya manusia yang berkompetensi tinggi serta teknologi yang dapat diaplikasikan. Misi ini menjadi dasar dari setiap solusi pertambangan yang kami tawarkan sehingga SIS dapat terus konsisten menjalankan operasi penambangan yang sesuai dengan prinsip ’good mining practice’. Nilai-nilai ini terus kami tawarkan untuk klien dan pemegang saham, dan di saat yang sama kami pun terus berkomitmen memberikan kontribusi terbaik kepada karyawan, komunitas lokal, pemegang saham, dan lingkungan.
Alamat kantor pusat perusahaan :
PT Saptaindra Sejati
Gedung Graha Saptaindra lt.5 – 8
jl. T.B. Simatupang Kav.18
Cilandak Barat – Jakarta 12430
Tel:(+62) (021) 7693378 (hunting)
Fax: (+62) (021) 7693379
e-mail: info@saptaindra.co.id
Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan September tahun 2015 ini PT Saptaindra Sejati kembali membuka lowongan kerja terbaru PT Saptaindra Sejati bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan kualifikasi sebagai berikut.

Related Posts:

0 Response to "Lowongan Kerja PT Saptaindra Sejati "

Posting Komentar